Record Detail

Image of Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_Id pada Media Sosial Instagram

Text

Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_Id pada Media Sosial Instagram



Pembimbing: Ovalia -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_id pada Media Sosial Instagram. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Adapun populasi penelitian ini adalah followers dan konsumen yang pernah berbelanja produk Silia_id pada media sosial Instagram, sedangkan teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data yang ada. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_id pada Media Sosial Instagram, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_id pada Media Sosial Instagram. Hal ini menunjukkan bahwa celebrity endorser, harga, dan kualitas produk memiliki peranan yang penting dalam keputusan pembelian konsumen terhadap produk Silia_id



Availability

SM-222605SM-222605Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222605
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 134 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222605
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment