Record Detail
Text
Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_Id pada Media Sosial Instagram
Pembimbing: Ovalia -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_id pada Media Sosial Instagram. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Adapun populasi penelitian ini adalah followers dan konsumen yang pernah berbelanja produk Silia_id pada media sosial Instagram, sedangkan teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data yang ada. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_id pada Media Sosial Instagram, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Silia_id pada Media Sosial Instagram. Hal ini menunjukkan bahwa celebrity endorser, harga, dan kualitas produk memiliki peranan yang penting dalam keputusan pembelian konsumen terhadap produk Silia_id
Availability
SM-222605 | SM-222605 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222605
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xv, 134 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222605
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available