Record Detail

Image of Pengaruh Kompetensi, Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Studi Kasus pada Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Dki Jakarta)

Text

Pengaruh Kompetensi, Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Studi Kasus pada Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Dki Jakarta)



Pembimbing: Siti Safaria -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kompetensi pegawai di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. (2) Beban kerja pegawai di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. (3) Kompensasi pegawai di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. (4) Kinerja pegawai di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. (5) Pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. (6) Pengaruh beban kerja terhadap kinerja karyawan di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. (7) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan di Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pegawai Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta dengan sampel sebanyak 38 karyawan. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode analisis kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis determinasi diperoleh angka R2 atau R square sebesar 0,442 atau 44,2%. Sedangkan 55,8 % dipengaruhi oleh faktor diluar variabel tersebut. Nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,442 menunjukkan bahwa pengaruh antara variabel kompetensi, variabel beban kerja dan variabel kompensasi terhadap kinerja karyawan kuat. Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel kompetensi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan sedangkan variabel beban kerja dan variable kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-222602SM-222602DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222602
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
125 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222602
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment