Record Detail
Text
Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla
Pembimbing: Suharyanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Content Marketing, Electronic Word of Mouth (e-WOM), dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla. Populasi dalam penelitian ini adalah 136 responden yang pernah berbelanja di Sosiolla di wilayah Jabodetabek menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Content marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Sociolla Indonesia.
Availability
SM-222589 | SM-222589 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222589
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 110 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222589
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available