Record Detail

Image of Pengaruh Pengembangan Karir, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada divisi Keuangan Operasional & Pkbl di Perum Peruri)

Text

Pengaruh Pengembangan Karir, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada divisi Keuangan Operasional & Pkbl di Perum Peruri)



Pembimbing: Sunarto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengembangan karir, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Divisi Keuangan Operasional & PKBL Di Perum Peruri. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif kuantitatif dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 45 orang responden yaitu karyawan Divisi Keuangan Operasional & PKBL di Perum Peruri yang berlokasi di Jakarta. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) tidak terdapat pengaruh antara pengembangan karir terhadap kinerja karyawan dengan nilai signfikansi sebesar 0,477 > 0,05; (2) tidak terdapat pengaruh antara motivasi terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0,174 > 0,05; (3) lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0,004 < 0,05; dan (4) hasil pengujian koefisien determinasi memperlihatkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,558 yang artinya sebanyak 55,8% variabel terikat kinerja karyawan dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu pengembangan karir, motivasi dan lingkungan kerja. Sedangkan faktor lain sebesar 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti.



Availability

SM-222588SM-222588DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222588
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 125 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222588
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment