Record Detail
Text
Penerapan Konsep Bauran Pemasaran Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Peningkatan Penjualan Sayuran Organik dan Loyalitas Pelanggan di Hortimart Agro Center Bawen, Semarang
Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan tempat) terhadap loyalitas pelanggan dan tingkat penjualan. Namun meskipun beberapa hasil penelitian di atas menunjukkan pengaruh positif bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan, masih didapati gap hasil penelitian pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan. Adapun sampel penelitian ialah seluruh konsumen atau pelanggan di Hortimart Agro Center Bawen, Semarang yang berjumlah 100 responden. Sebelumnya kuesioner telah dilakukan pre-test terhadap 30 responden. Teknik analisis yang akan digunakan ialah menggunakan bantuan software PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sedangkan tempat berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen berpengaruh terhadap tingkat penjualan.
Availability
SM-222587 | SM-222587 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222587
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 85 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222587
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available