Record Detail

Image of Penerapan Konsep Bauran Pemasaran Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Peningkatan Penjualan Sayuran Organik dan Loyalitas Pelanggan di Hortimart Agro Center Bawen, Semarang

Text

Penerapan Konsep Bauran Pemasaran Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Peningkatan Penjualan Sayuran Organik dan Loyalitas Pelanggan di Hortimart Agro Center Bawen, Semarang



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan tempat) terhadap loyalitas pelanggan dan tingkat penjualan. Namun meskipun beberapa hasil penelitian di atas menunjukkan pengaruh positif bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan, masih didapati gap hasil penelitian pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan. Adapun sampel penelitian ialah seluruh konsumen atau pelanggan di Hortimart Agro Center Bawen, Semarang yang berjumlah 100 responden. Sebelumnya kuesioner telah dilakukan pre-test terhadap 30 responden. Teknik analisis yang akan digunakan ialah menggunakan bantuan software PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sedangkan tempat berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen berpengaruh terhadap tingkat penjualan.



Availability

SM-222587SM-222587DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222587
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 85 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222587
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment