Record Detail

Image of Pengaruh Lingkungan Kerja, disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Infomedia Nusantara Bogor (Bagian Fulfillment Control Center)

Text

Pengaruh Lingkungan Kerja, disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Infomedia Nusantara Bogor (Bagian Fulfillment Control Center)



Pembimbing: Stefanus Sri Sadana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT Infomedia Nusantara Bogor (bagian fulfillment control center). Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah agent call center bagian fulfillment control center yang berjumlah 176 orang, untuk jumlah sampel yang diambil sebanyak 122 sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Pengumpulan data primer berupa kuesioner yang disebar menggunakan google form. Pengolahan data menggunakan SPSS for windows version 25. Dimana pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji Pearson Product Moment dan statistik Cronbach Alpha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja serta kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Lingkungan kerja, Disiplin Kerja, dan Kompensasi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-222583SM-222583Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222583
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 140 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222583
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment