Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow di Jakarta Selatan
Pembimbing: Irma Selliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Jakarta Selatan menggunakan metode kualitatif dengan menyebar kuisioner kepada 75 responden yang kemudian datanya diolah kembali dengan alat statistik SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,281 < 0,05; (2) harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,254 < 0,05; (3) citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,287 < 0,05; (4) Adapun hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan nilai Adjusted R Square sebesar 0,567. Artinya, 56,7% variabel dependen, yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen, yaitu kualitas produk, harga dan citra merek
Availability
SM-222578 | SM-222578 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222578
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 92 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222578
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available