Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow di Jakarta Selatan

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow di Jakarta Selatan



Pembimbing: Irma Selliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Jakarta Selatan menggunakan metode kualitatif dengan menyebar kuisioner kepada 75 responden yang kemudian datanya diolah kembali dengan alat statistik SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,281 < 0,05; (2) harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,254 < 0,05; (3) citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,287 < 0,05; (4) Adapun hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan nilai Adjusted R Square sebesar 0,567. Artinya, 56,7% variabel dependen, yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen, yaitu kualitas produk, harga dan citra merek



Availability

SM-222578SM-222578DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222578
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 92 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222578
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment