Record Detail

Image of Pengaruh Pelatihan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), TBK Cabang Cikarang)

Text

Pengaruh Pelatihan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), TBK Cabang Cikarang)



Pembimbing: Markonah -- Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pelatihan, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Cikarang. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan PT Bank Tabungan Negara Cabang Cikarang yang berjumlah 100 orang, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah dengan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa: pelatihan, kompensasi dan lingkungan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan PT Bank Tabungan Negara Tbk cabang Cikarang. Hasil penelitian ini juga menunjuk nilai R square sebesar 0,512 maka variabel pelatihan, kompensasi dan lingkungan kerja secara bersama-sama mampu menerangkan keragaman variabel kinerja karyawan sebesar 51,2% sedangkan sisanya 48,8% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini. Rekomendasi yang diberikan berupa menambahkan variabelvariabel lain yang mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-222574SM-222574Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222574
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 74 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222574
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment