Record Detail

Image of Pengaruh Motivasi, disiplin, dan Pengalaman Kerja terhadap Produktivitas Kerja (Studi pada Produser Berita Lensa Indonesia Rajawali Televisi)

Text

Pengaruh Motivasi, disiplin, dan Pengalaman Kerja terhadap Produktivitas Kerja (Studi pada Produser Berita Lensa Indonesia Rajawali Televisi)



Pembimbing: Hedwigis Esti Riwayati -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi, disiplin kerja dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan berita Rajawali Televisi. Analisi ini menggunakan variabel independent yaitu motivasi, disiplin kerja, dan pengalaman kerja. Variabel dependennya adalah produktivitas kerja. Sampel penelitian ini adalah karyawan berita Rajawali Televisi dengan menggunakan sampel yang ditetapkan sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan data diolah dengan menggunakan alat bantu program SPSS versi 26. Metode statistik menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan berita Rajawali Televisi, variabel disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap poduktivitas kerja karyawan, variabel pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja. Dengan hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 62 persen terikat cukup kuat hubungan variabel dependen yaitu produktivitas kerja dapat dijelaskan dengan variabel independent, yaitu motivasi, disiplin kerja, dan pengalaman kerja. Adapun faktor lain sebesar 38 persen dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.



Availability

SM-222559SM-222559Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222559
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 136 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222559
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment