Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Era New Normal di Soemadipradja & Taher (Studi Kasus pada Soemadipradja & Taher)

Text

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Era New Normal di Soemadipradja & Taher (Studi Kasus pada Soemadipradja & Taher)



Pembimbing: Sigit Kodrattriana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada era new normal di Soemadipradja & Taher. Dalam penelitian ini, terdapat tiga variabel independen, yaitu gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan kompensasi untuk diuji pengaruhnya terhadap variabel dependen, yaitu kinerja karyawan. Populasi penelitian ini adalah karyawan kantor Soemadipradja & Taher dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner dan data diolah dengan menggunakan alat bantu program SPSS versi 26. Alat analisis yang digunakan ialah uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Gaya kepemimpinan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikansi sebesar 0,063 >0,05; (2) motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikansi sebesar



Availability

SM-222550SM-222550Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222550
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 96 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222550
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment