Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, dan Harga terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Coworking Space di Wilayah Jakarta

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, dan Harga terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Coworking Space di Wilayah Jakarta



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan pengguna jasa coworking space di wilayah Jakarta. Besarnya sampel yang diambil adalah 100 orang dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 orang yang pernah menggunakan jasa coworking space di wilayah Jakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program computer Statistik for Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 66,6 persen terikat cukup kuat hubungan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan dapat dijelaskan dengan variabel independent yaitu kualitas layanan, lokasi dan harga. Adapun faktor lain sebesar 33,4 persen dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.



Availability

SM-222543SM-222543Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222543
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 111 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222543
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment