Record Detail
Text
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan Cimb Niaga Mobile Banking
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada nasabah yang menggunakan mobile banking CIMB Niaga. Alat analisis dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga, persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga. Hasil Uji F menyatakan bahwa variabel independent bersimultan dengan variabel dependent, hasil dari Analisis koefesien determinasi (R2) menunjukkan bahwa Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, dan Kualitas Produk berkontribusi sebesar 51,6% terhadap Keputusan Penggunaan
Availability
SM-222542 | SM-222542 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222542
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xx, 147 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222542
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available