Record Detail
Text
Pengaruh Pengalaman Pemasaran, Fasilitas dan Harga terhadap Keputusan Menginap di Hotel Reddoorz di Depok
Pembimbing: Irma Selliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengalaman pemasaran, fasilitas, dan harga terhadap keputusan menginap di Hotel RedDoorz di Wilayah Depok. Dalam penelitian ini terdapat tiga variable bebas, yaitu pengalaman pemasaran, fasilitas dan harga untuk diuji pengaruhnya terhadap variable terikat, yaitu keputusan menginap. Populasi penelitian ini ialah anggota komunitas backpacker di Wilayah Depok dengan menggunakan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner dan data diolah dengan menggunakan alat bantu program SPSS versi 22. Alat analisis yang digunakan ialah uji regresi linear berganda. Data
Availability
SM-222537 | SM-222537 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222537
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 117 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222537
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available