Record Detail

Image of Pengaruh Pengalaman Pemasaran, Fasilitas dan Harga terhadap Keputusan Menginap di Hotel Reddoorz di Depok

Text

Pengaruh Pengalaman Pemasaran, Fasilitas dan Harga terhadap Keputusan Menginap di Hotel Reddoorz di Depok



Pembimbing: Irma Selliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengalaman pemasaran, fasilitas, dan harga terhadap keputusan menginap di Hotel RedDoorz di Wilayah Depok. Dalam penelitian ini terdapat tiga variable bebas, yaitu pengalaman pemasaran, fasilitas dan harga untuk diuji pengaruhnya terhadap variable terikat, yaitu keputusan menginap. Populasi penelitian ini ialah anggota komunitas backpacker di Wilayah Depok dengan menggunakan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner dan data diolah dengan menggunakan alat bantu program SPSS versi 22. Alat analisis yang digunakan ialah uji regresi linear berganda. Data



Availability

SM-222537SM-222537Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222537
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 117 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222537
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment