Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Tingkat Kepuasan Orang Tua terhadap Keputusan Memilih Jasa Pendidikan Anak Usia dini di Little Shine Preschool Jakarta Barat

Text

Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Tingkat Kepuasan Orang Tua terhadap Keputusan Memilih Jasa Pendidikan Anak Usia dini di Little Shine Preschool Jakarta Barat



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas layanan dan tingkat kepuasan terhadap keputusan keputusan memilih jasa Pendidikan anak usia dini di Little Shine Preschool Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh seluruh orang tua murid yang bersekolah di Little Shine Preschool Jakarta Barat, sedangkan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Semakin tinggi promosi maka semakin tinggi keputusan pembelian konsumen. (2) Semakin tinggi tingkat kualitas layanan maka semakin tinggi keputusan pembelian konsumen. (3) Semakin tinggi tingkat kepuasan maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian konsumen.



Availability

SM-222534SM-222534DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222534
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 115 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222534
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment