Record Detail
Text
Pengaruh Persepsi Atas Harga, Daya Tarik Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online Tokopedia.
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Perkembangan teknologi yang semakin pesat menumbuhkan banyak e-commerce yang turut bermain dalam industry retail di Indonesia, salah satunya Tokopedia. Persaingan e-commerce yang semakin ketat membuat para e-commerce di Indonesia semakin kompetitif untuk meningkatkan minat dan keputusan pembelian konsumen di marketplace mereka masing-masing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi atas harga, daya tarik promosi, dan keberagaman produk tehradap keputusan pembelian via internet pada toko online Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuanitatif dengan teknik analisis regresi. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan dari persepsi atas harga(X1), daya tarik promosi (X2), dan keberagaman produk(X3) terhadap keputusan pembelian (Y) di Tokopedia dengan persamaan regresi Y = 9.859 + 0.502X1 + 0,421X2 + 0,799X3 + e
Availability
SM-222530 | SM-222530 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222530
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 98 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222530
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available