Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Atas Harga, Daya Tarik Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online Tokopedia.

Text

Pengaruh Persepsi Atas Harga, Daya Tarik Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online Tokopedia.



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Perkembangan teknologi yang semakin pesat menumbuhkan banyak e-commerce yang turut bermain dalam industry retail di Indonesia, salah satunya Tokopedia. Persaingan e-commerce yang semakin ketat membuat para e-commerce di Indonesia semakin kompetitif untuk meningkatkan minat dan keputusan pembelian konsumen di marketplace mereka masing-masing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi atas harga, daya tarik promosi, dan keberagaman produk tehradap keputusan pembelian via internet pada toko online Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuanitatif dengan teknik analisis regresi. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan dari persepsi atas harga(X1), daya tarik promosi (X2), dan keberagaman produk(X3) terhadap keputusan pembelian (Y) di Tokopedia dengan persamaan regresi Y = 9.859 + 0.502X1 + 0,421X2 + 0,799X3 + e



Availability

SM-222530SM-222530DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222530
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 98 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222530
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment