Record Detail

Image of Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar dibursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019

Text

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar dibursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019



Pembimbing: Andreas Mada W -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan penelitian asosiatif kausal dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Data yang digunakan, diperoleh dari laporan keuangan perusahaan Manufaktur Makanan dan Minuman yang telah diaudit pada Bursa Efek Indonesia selama periode penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda data panel. Pengujian hipotesis menggunakan uji F, uji t, dengan tingkat signifikan 5 persen. Dari hasil uji t menunjukkan variabel Ukuran Perusahaan berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan, variabel Profitabilitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai Perusahaan, dan variabel Leverage berpengaruh positif signifikan terhadap Nilai Perusahaan.



Availability

BSM-220033BSM-220033Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BSM-220033
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 89 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BSM-220033
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment