Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Secara Online pada PT. Gojek Indonesia di Jakarta Selatan
Pembimbing: Febri Rahmawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek secara online di Jakarta Selatan. Desain penelitian ini adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriPT.if kuantitatif dengan metode survei.jumlah sampel sebanyak 100 orang yang ditentukan menggunakan teknik purposive random sampling dan diperoleh secara convenience sampling (aksidental). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh secara secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 2.049 (2)Citra Perusahaan berpengaruh berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 3,848 (3) Harga berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 0,765 (4) di antara variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi atas Harga yang pengaruhnya paling dominan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah variabel Kualitas Layanan.
Availability
SM-222520 | SM-222520 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222520
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvii, 149 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222520
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available