Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Secara Online pada PT. Gojek Indonesia di Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Secara Online pada PT. Gojek Indonesia di Jakarta Selatan



Pembimbing: Febri Rahmawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek secara online di Jakarta Selatan. Desain penelitian ini adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriPT.if kuantitatif dengan metode survei.jumlah sampel sebanyak 100 orang yang ditentukan menggunakan teknik purposive random sampling dan diperoleh secara convenience sampling (aksidental). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh secara secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 2.049 (2)Citra Perusahaan berpengaruh berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 3,848 (3) Harga berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung 0,765 (4) di antara variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Persepsi atas Harga yang pengaruhnya paling dominan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah variabel Kualitas Layanan.



Availability

SM-222520SM-222520DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222520
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 149 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222520
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment