Record Detail

Image of Peran Celebrity Endorser, Product Innovation, Consumer Review dan Tampilan Outlet terhadap Niat Beli Donat Baim Wong dan Donat Lainnya

Text

Peran Celebrity Endorser, Product Innovation, Consumer Review dan Tampilan Outlet terhadap Niat Beli Donat Baim Wong dan Donat Lainnya



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, product innovation, consumer review dan tampilan outlet terhadap niat beli pada Donat Baim Wong dan Donat lainnya.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli Donat Baim Wong dan Donat lainnya, sedangkan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian pada Donat Baim Wong menunjukkan bahwa: (1) Nilai t hitung celebrity endorser 2,710 > t table 1,972, maka celebrity endorser berpengaruh terhadap niat beli. (2) Nilai t hitung product innovation 2,677 > t table 1,972, maka product innovation berpengaruh terhadap niat beli. (3) Nilai t hitung consumer review 2,626 > t table 1,972, maka consumer review berpengaruh terhadap niat beli. (4) Nilai t hitung tampilan outlet 2,658 > t table 1,972, maka tampilan outlet berpengaruh terhadap niat beli. Kemudian hasil penelitian pada Donat lainnya menunjukkan bahwa: (1) Nilai t hitung celebrity endorser 2,583 > t table 1,972, maka celebrity endorser berpengaruh terhadap niat beli. (2) Nilai t hitung product innovation 2,904 > t table 1,972, maka product innovation berpengaruh terhadap niat beli. (3) Nilai t hitung consumer review 2,669 > t table 1,972, maka consumer review berpengaruh terhadap niat beli. (4) Nilai t hitung tampilan outlet 2,658 > t table 1,955, maka tampilan outlet berpengaruh terhadap niat beli. Hasil uji koefisien determinasi nilai adjusted R square pada Donat Baim Wong dan Donat lainnya, hasil lebih besar diperoleh pada Donat Baim Wong dengan nilai 0,578.



Availability

SM-222508SM-222508DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222508
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 99 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222508
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment