Record Detail

Image of Pengaruh Promosi Penjualan, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Aplikasi Grab Food Saat Covid-19

Text

Pengaruh Promosi Penjualan, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Aplikasi Grab Food Saat Covid-19



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa layanan aplikasi Grab Food saat Covid-19. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif dan kausal yaitu metode yang dirumuskan untuk memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat hubungan/pengaruh antara 2 variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah individu yang memiliki aplikasi Grab Food, dan menggunakan aplikasi Grab Food selama 6 bulan terakhir, terhitung sejak bulan Maret 2020 - SePT.ember 2020. diketahui t hitung variabel promosi penjualan sebesar 2.079 > 1,983 dan signifikansi variabel promosi penjualan 0,039 < 0,050. Sedangkan untuk t hitung variabel iklan sebesar 0,684 < 1,983 dan signifikansi variabel iklan 0,495 > 0,050. Dapat dikatakan bahwa variabel iklan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan. Selanjutnya diketahui t hitung variabel citra merek sebesar 2,479 > 1,983 dan signifikansi variabel citra merek 0,014 < 0,050. Dapat dikatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan



Availability

SM-222504SM-222504Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222504
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 112 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222504
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment