Record Detail
Text
Pengaruh Promosi Penjualan, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Aplikasi Grab Food Saat Covid-19
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa layanan aplikasi Grab Food saat Covid-19. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif dan kausal yaitu metode yang dirumuskan untuk memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat hubungan/pengaruh antara 2 variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah individu yang memiliki aplikasi Grab Food, dan menggunakan aplikasi Grab Food selama 6 bulan terakhir, terhitung sejak bulan Maret 2020 - SePT.ember 2020. diketahui t hitung variabel promosi penjualan sebesar 2.079 > 1,983 dan signifikansi variabel promosi penjualan 0,039 < 0,050. Sedangkan untuk t hitung variabel iklan sebesar 0,684 < 1,983 dan signifikansi variabel iklan 0,495 > 0,050. Dapat dikatakan bahwa variabel iklan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan. Selanjutnya diketahui t hitung variabel citra merek sebesar 2,479 > 1,983 dan signifikansi variabel citra merek 0,014 < 0,050. Dapat dikatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan
Availability
SM-222504 | SM-222504 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222504
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xviii, 112 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222504
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available