Record Detail
Text
Pengaruh Percieved Ease Of Use, Perceived Of Trust, dan Sales Promotion terhadap Purchase Decision di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee dan Non Shopee)
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived ease of use, perceived of trust dan sales promotion terhadap Purchase Decision. Sampel yang digunakan adalah pengguna aplikasi Shopee dan Non Shopee sebanyak 200 responden. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item-Total Correlation, uji reliabilitas dengan menggunakan Cronchbach
Availability
SM-222502 | SM-222502 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222502
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xvi, 101 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222502
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available