Record Detail

Image of Pengaruh Percieved Ease Of Use, Perceived Of Trust, dan Sales Promotion terhadap Purchase Decision di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee dan Non Shopee)

Text

Pengaruh Percieved Ease Of Use, Perceived Of Trust, dan Sales Promotion terhadap Purchase Decision di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee dan Non Shopee)



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived ease of use, perceived of trust dan sales promotion terhadap Purchase Decision. Sampel yang digunakan adalah pengguna aplikasi Shopee dan Non Shopee sebanyak 200 responden. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item-Total Correlation, uji reliabilitas dengan menggunakan Cronchbach



Availability

SM-222502SM-222502DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222502
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 101 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment