Record Detail

Image of Pengaruh Struktur Modal, Struktur Aktiva dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Nilai Perusahaan (pada Perusahaan Sektor Food And Baverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019)

Text

Pengaruh Struktur Modal, Struktur Aktiva dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Nilai Perusahaan (pada Perusahaan Sektor Food And Baverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019)



Pembimbing: Muhammad Akbar -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur modal, struktur aktiva dan pertumbuhan penjualan terhadap nilai perusahaan (pada perusahaan sektor food and baverage yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 20172019). Data yang digunakan diperoleh dari laporan keuangan dan laporan tahunan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2019. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang meliputi statistik deskriPT.if, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Total sampel dalam penelitian ini sebanyak 23 perusahaan. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Eviews versi 10. Hasil penelitian menunjukan struktur modal berpengaruh negative terhadap nilai perusahaan, struktur aktiva tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan dan pertumbuhan penjualan berpengaruh positif terhadap nilai perushaan.



Availability

SM-222483SM-222483Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222483
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 86 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222483
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment