Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Iphone 11 di Jabodetabek

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Iphone 11 di Jabodetabek



Pembimbing: Hidayat Sofyan Widjadja -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi atas Harga, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 11 di Jabodetabek. Desain penelitian yang digunakan adalah kausalitas dan jenis penelitiannya adalah deskriPT.if kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua pengguna smartphone Iphone 11 yang berada di wilayah Jabedotabek, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling, dimana sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi atas harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel yang berpngearuh paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah citra merek



Availability

SM-222480SM-222480Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222480
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 132 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222480
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment