Record Detail
Text
Pengaruh Kredibilitas, Sifat Dapat dipecaya dan Interaksi Parasosial Seorang Influencer pada Sosial Media Instagram terhadap Minat Beli Produk
Pembimbing: Chicillia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kredibilitas, Sifat Dapat dipercaya dan Interaksi parasosial seorang Influencer pada Sosial Media Instagram terhadap Minat Beli Produk. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memperoleh data lewat kuesioner yang ditunjukkan kepada pengguna sosial media instagram. Data pada penelitian ini menggunakan diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden pengguna sosial media instagram. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan variabel kredibilitas dan interaksi parasosial memiliki hasil positif dan berpengaruh pada variabel minat beli, namun pada variabel sifat dapat dipercaya memiliki hasil negatif dan tidak berpengaruh pada variabel minat beli. Selanjutnya, hasil penelitian secara simultan menujukkan variabel kredibilitas, sifat dapat dipercaya dan interaksi parasosial memiliki hasil positif dan berpengaruh terhadap variabel minat beli.
Availability
SM-222477 | SM-222477 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222477
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xviii, 69 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222477
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available