Record Detail
Text
Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Suzuki di Indonesia (Keputusan Pembelian pada Produk Mobil Suzuki All New Ertiga)
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk mobil Suzuki All New Ertiga. Adapun faktor
Availability
SM-222475 | SM-222475 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222475
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xi, 83 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222475
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available