Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia

Text

Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- enelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh citra merek,promosi, dan kualitas produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari data kusioner yang disebar kepada individu yang melakukan keputusan pembelian pada aplikasi Tokopedia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden di Jakarta. Penarikan sampel yang digunakan penulis adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, promosi, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,366, kemudian variabel promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222464SM-222464DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222464
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 134 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222464
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment