Record Detail

Image of Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Keamanan Terhadap Minat Transaksi Melalui E-Commerce Menggunakan E-Banking (Studi Pada Nasabah Bank Negara Indonesia (Bni) Kcp Cibinong)

Text

Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Keamanan Terhadap Minat Transaksi Melalui E-Commerce Menggunakan E-Banking (Studi Pada Nasabah Bank Negara Indonesia (Bni) Kcp Cibinong)



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepercayaan, kualitas layanan, dan keamanan terhadap minat transaksi. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari data kuesioner yang disebar kepada individu yang berminat melakukan transaksi melalui e-commerce menggunakan e-banking pada Bank Negara Indonesia (BNI) di KCP Cibinong. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah non-probability sampling dengan metode judgement sampling. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis liniear berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kualitas layanan, dan keamanan secara simultan terhadap minat transaksi. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat transaksi. Namun pada variabel keamanan menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat transaksi.



Availability

SM-222462SM-222462DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222462
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 139 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222462
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment