Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Citra Merek, Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Street Boba Di Jakarta



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan peneliti ini untuk menganalisa pengaruh citra merek, brand ambassador, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Street Boba di Jakarta. Data yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang membeli minuman Street Boba. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden dan pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis dengan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek dan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222461SM-222461DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222461
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxiii, 173 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222461
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available