Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha (Studi Pada Konsumen Dealer Yamaha Jabodetabek)

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha (Studi Pada Konsumen Dealer Yamaha Jabodetabek)



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha. Data yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang membeli kendaraan bermotor Yamaha. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden dan pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis dengan uji t dan uji f. hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusam pembelian.



Availability

SM-222456SM-222456DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222456
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 146 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222456
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment