Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha (Studi Pada Konsumen Dealer Yamaha Jabodetabek)
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha. Data yang didapatkan dalam penelitian ini diperoleh menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang membeli kendaraan bermotor Yamaha. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden dan pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 25. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis dengan uji t dan uji f. hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusam pembelian.
Availability
SM-222456 | SM-222456 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222456
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xviii, 146 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222456
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available