Record Detail

Image of Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee

Text

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee



Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh electronic word of mouth, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer, dan data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Aplikasi Shopee. Data penelitian ini diolah dengan menggunakan Aplikasi SPSS Versi 22. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang pernah melakukan pembelian pada Aplikasi Shopee. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. secara simultan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-222452SM-222452Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222452
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 117 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222452
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment