Record Detail
Text
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee
Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh electronic word of mouth, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer, dan data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Aplikasi Shopee. Data penelitian ini diolah dengan menggunakan Aplikasi SPSS Versi 22. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang pernah melakukan pembelian pada Aplikasi Shopee. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. secara simultan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Availability
SM-222452 | SM-222452 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222452
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xviii, 117 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222452
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available