Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Pixy (Studi Kasus Konsumen Pixy Di Jakarta)
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Pixy. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang reponden pengguna kosmetik Pixy yang berdomisili di Jakarta. Penarikan sampel yang digunakan penulis adalah NonProbability Sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05 dan didukung dengan t hitung 3,435 > t-tabel 1,985. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,007 < 0,05 dan didukung dengan t-hitung 2,754 > t-tabel 1,985. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05 dan didukung dengan t-hitung 3,573> t-tabel 1,985. Berdasarkan persamaan regresi Y = 4,516 + 0,359 X1 + 0,396 X2 + 0,493 X3 + E dari hasil uji regresi linier berganda, dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi berpengaruh paling dominan dibandingkan dengan variabel lain dalam mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y)
Availability
SM-222451 | SM-222451 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222451
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xvi, 127 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222451
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available