Record Detail
Text
Pengaruh Ewom, Inovasi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care (Studi Pada Scarlett)
Pembimbing: Tifa Noer Amelia -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh eWOM, Inovasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett, dimana produk tersebut merupakan produk lokal baru dengan penjualan online tertinggi di masa pandemi. Data yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner kepada konsumen pengguna produk Scarlett. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linear berganda serta uji hipotesis dengan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kemudian variabel Inovasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Availability
SM-222446 | SM-222446 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222446
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
x, 124 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222446
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available