Record Detail

Image of Pengaruh Ewom, Inovasi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care (Studi Pada Scarlett)

Text

Pengaruh Ewom, Inovasi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care (Studi Pada Scarlett)



Pembimbing: Tifa Noer Amelia -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh eWOM, Inovasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett, dimana produk tersebut merupakan produk lokal baru dengan penjualan online tertinggi di masa pandemi. Data yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner kepada konsumen pengguna produk Scarlett. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas kemudian untuk analisisnya menggunakan uji analisis linear berganda serta uji hipotesis dengan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kemudian variabel Inovasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-222446SM-222446Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222446
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 124 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222446
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment