Record Detail
Text
Pengaruh Promosi, Distribusi dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Sociolla
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, distribusi dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian di sociolla. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi, distribusi dan ulasan produk sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi liniear berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi diperoleh nilai thitung > ttabel yaitu 4,747 > 1,664 dan pada level Sig 0,000 < 0,05. Maka dapat diartikan bahwa promosi (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) secara signifikan, (2) distribusi menunjukan bahwa Thitung > Ttabel dan pada level signifikan 0,016. Maka dapat diartikan bahwa distribusi (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), (3) ulasan produk dengan menunjukkan bawah Thitung > ttabel dan pada level signifikan 0,030. Maka dapat diartikan bahwa ulasan produk (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).
Availability
SM-222444 | SM-222444 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222444
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 81 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222444
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available