Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Distribusi dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Sociolla

Text

Pengaruh Promosi, Distribusi dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Sociolla



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, distribusi dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian di sociolla. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi, distribusi dan ulasan produk sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi liniear berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi diperoleh nilai thitung > ttabel yaitu 4,747 > 1,664 dan pada level Sig 0,000 < 0,05. Maka dapat diartikan bahwa promosi (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) secara signifikan, (2) distribusi menunjukan bahwa Thitung > Ttabel dan pada level signifikan 0,016. Maka dapat diartikan bahwa distribusi (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), (3) ulasan produk dengan menunjukkan bawah Thitung > ttabel dan pada level signifikan 0,030. Maka dapat diartikan bahwa ulasan produk (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).



Availability

SM-222444SM-222444Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222444
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 81 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222444
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment