Record Detail
Text
Pengaruh Eksperiental Marketing, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) TBK KCP Cikarang Plaza Iodium
Pembimbing: Irma Seliamanik -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) TBK KCP Cikarang Plaza Iodium. Populasi penelitian adalah nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Plaza iodium. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode random sampling. Berdasarkan Pedoman penentuan besarnya sample size (ukuran sampel) didapat sampel berjumlah 100 nasabah. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala Likert dengan penyebaran kuesioner. Pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji pearson product moment dan statistik Cronbach Alpha. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tiap secara parsial seperti variabel eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara bersama-sama eksperiental marketing, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif kepuasan nasabah.
Availability
SM-222443 | SM-222443 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222443
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xviii, 121 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222443
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available