Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Ride PT. Gojek Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Gojek Di Jakarta Selatan).

Text

Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Ride PT. Gojek Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Gojek Di Jakarta Selatan).



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Go-Ride di PT. Gojek Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 150 orang responden yang menggunakan jasa Gojek. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa purposive sampling. Purposive Sampling dilakukan dengan mengambil sampel dari populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan masing-masing nilai sebesar 0,173 untuk variabel harga, 0,857 untuk variabel promosi dan 0,928 untuk variabel citra merek. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel harga, Promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222434SM-222434DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222434
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,145 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222434
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment