Record Detail
Text
Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Ride PT. Gojek Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Gojek Di Jakarta Selatan).
Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Go-Ride di PT. Gojek Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 150 orang responden yang menggunakan jasa Gojek. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa purposive sampling. Purposive Sampling dilakukan dengan mengambil sampel dari populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan masing-masing nilai sebesar 0,173 untuk variabel harga, 0,857 untuk variabel promosi dan 0,928 untuk variabel citra merek. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel harga, Promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-222434 | SM-222434 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222434
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
x,145 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222434
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available