Record Detail

Image of Pengaruh Pengembangan Karir, Pelatihan, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di PT Bank Mandiri (Persero) TBK. Kantor Cabang Jakarta Pondok Kelapa)

Text

Pengaruh Pengembangan Karir, Pelatihan, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di PT Bank Mandiri (Persero) TBK. Kantor Cabang Jakarta Pondok Kelapa)



Pembimbing: Tri Prihatini -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengembangan karir, pelatihan, dan motivasi terhadap kinerja karyawan di Bank Mandiri K Jakarta Pondok Kelapa. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Objek pada penelitian ini adalah PT Bank Mandiri (Persero) TBK. KC Jakarta Pondok Kelapa. Sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah karyawan Bank Mandiri KC Jakarta Pondok Kelapa sebanyak 38 orang. Pengolahan data yang digunakan adalah Ms. Excel dan SPSS 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengembangan karir tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, pelatihan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.



Availability

SM-222429SM-222429DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222429
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 137 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222429
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment