Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Kepercayaan dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat dalam Menabung Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Bekasi Selatan)

Text

Pengaruh Promosi, Kepercayaan dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat dalam Menabung Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Bekasi Selatan)



Pembimbing: Hidayat Sofyan Wijaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan dan pengetahuan terhadap minat masyarakat dalam menabung di Bank Syariah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah kota Bekasi Selatan yang pernah menabung di Bank Syariah., sedangkan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat. kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat. Pengetahuan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel promosi, kepercayaan dan pengetahuan berpengaruh terhadap minat.



Availability

SM-222423SM-222423DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222423
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 86 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222423
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment