Record Detail
Text
Sistem Informasi Retensi untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada E-Business PT. XYZ
Pembimbing: Leo Agung -- Kondisi saat ini yaitu belum adanya wadah atau fitur bagi pelaggan untuk memberikan masukan atau review dan menyampaikan aduan setelah penggunaan space yang telah dipesan. Sehingga perusahaan tidak mengetahUI kepuasan pelanggan terhadap transaksi yang telah dilakukan dan pelanggan juga akan merasa kecewa jika
keluhannya tidak dapat tersampaikan kepada perusahaan. Sesuai dengan data transaksi Februari 2018
Availability
SSI-220299 | SSI-220299 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SSI-220299
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
vii, 123 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SSI-220299
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Sistem Informasi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available