Record Detail

Image of Sistem Informasi Retensi untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada E-Business PT. XYZ

Text

Sistem Informasi Retensi untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada E-Business PT. XYZ



Pembimbing: Leo Agung -- Kondisi saat ini yaitu belum adanya wadah atau fitur bagi pelaggan untuk memberikan masukan atau review dan menyampaikan aduan setelah penggunaan space yang telah dipesan. Sehingga perusahaan tidak mengetahUI kepuasan pelanggan terhadap transaksi yang telah dilakukan dan pelanggan juga akan merasa kecewa jika
keluhannya tidak dapat tersampaikan kepada perusahaan. Sesuai dengan data transaksi Februari 2018



Availability

SSI-220299SSI-220299DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-220299
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 123 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-220299
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment