Record Detail

Image of Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek Dan Kesadaran Nilai Pada Industri Ritel Kesehatan Dan Kecantikan

Text

Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek Dan Kesadaran Nilai Pada Industri Ritel Kesehatan Dan Kecantikan



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui



Availability

SM-222339SM-222339Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222339
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 95 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222339
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available