Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Ride Pt.Gojek Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Gojek Di Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Ride Pt.Gojek Indonesia (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Gojek Di Jakarta Selatan)



Pembimbing: Patria Laksamana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui



Availability

SM-222327SM-222327Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222327
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 145 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222327
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available