Record Detail

Image of Pengaruh Persepsi Manfaat, Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Aplikasi Layanan Perbankan Elektronik Pada Pt. Bank Mega, TBK.

Text

Pengaruh Persepsi Manfaat, Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Aplikasi Layanan Perbankan Elektronik Pada Pt. Bank Mega, TBK.



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui



Availability

SM-222292SM-222292Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222292
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 91 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222292
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available