Record Detail

Image of Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Kosmetik Wardah Di Kota Depok

Text

Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Kosmetik Wardah Di Kota Depok



Pembimbing : Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal, kualitas produk dan promosi terhadap minat beli pada kosmetik Wardah di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang menggunakan kosmetik Wardah. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal tidak berpengaruh terhadap minat beli, kemudian variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan selanjutnya variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.



Availability

SES-220047SES-220047DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220047
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 97 hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220047
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment