Record Detail
Text
Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Kosmetik Wardah Di Kota Depok
Pembimbing : Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal, kualitas produk dan promosi terhadap minat beli pada kosmetik Wardah di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang menggunakan kosmetik Wardah. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal tidak berpengaruh terhadap minat beli, kemudian variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan selanjutnya variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Availability
SES-220047 | SES-220047 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220047
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiv, 97 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220047
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available