Record Detail
Text
Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Mujigae Di Margo City
Pembimbing : Irma Selliamanik -- Industri kuliner memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Selain itu munculnya permintaan dari konsumen juga memiliki pengaruh yang besar pula. Salah satunya dengan munculnya industri film dan musik asal Korea membuat pelaku industri kuliner membidik trend tersebut untuk membuat restoran Korea di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada restoran Mujigae. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer melalui penyebaran kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknis analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada hasil penelitian secara simultan label halal, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Availability
SES-220045 | SES-220045 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220045
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii, 100 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220045
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available