Record Detail
Text
Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, Dan Display Ads Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin (Studi Kasus Pengemudi Ojek Online Kecamatan Taman Sari)
Pembimbing : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk, dan display ads terhadap keputusan pembelian Tolak Angin (studi kasus pengemudi ojek online kecamatan Taman Sari). Desain penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 75 responden. Teknik penarikan sampel yang penulis gunakan adalah teknik Non-Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial label halal, kualitas produk, display ads berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan secara stimulan label halal, kualitas produk, display ads berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Availability
SES-220044 | SES-220044 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220044
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 60 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220044
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available