Record Detail

Image of Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, Dan Display Ads Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin (Studi Kasus Pengemudi Ojek Online Kecamatan Taman Sari)

Text

Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, Dan Display Ads Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin (Studi Kasus Pengemudi Ojek Online Kecamatan Taman Sari)



Pembimbing : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk, dan display ads terhadap keputusan pembelian Tolak Angin (studi kasus pengemudi ojek online kecamatan Taman Sari). Desain penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 75 responden. Teknik penarikan sampel yang penulis gunakan adalah teknik Non-Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial label halal, kualitas produk, display ads berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan secara stimulan label halal, kualitas produk, display ads berpengaruh terhadap keputusan pembelian.



Availability

SES-220044SES-220044DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220044
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 60 hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220044
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment