Record Detail
Text
Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Merek Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Y Dan Z Di Jabodetabek
Pembimbing : Farid Subkhan -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan merek produk kosmetik terhadap keputusan pembelian konsumen Generasi Y dan Z. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna produk kosmetik Generasi Y dan Z berjenis kelamin perempuan dan memiliki umur berkisar 18-40 tahun. Pengumpulan data dilakukan menggunakan non probability accidental sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden dan wawancara kepada 10 responden pengguna produk kosmetik di Jabodetabek. Data telah diolah menggunakan uji regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel label halal, harga, dan merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di perkotaan, baik secara parsial dan simultan.
Availability
SES-220036 | SES-220036 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220036
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiv, 127 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220036
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available