Record Detail

Image of Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Merek Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Y Dan Z Di Jabodetabek

Text

Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Merek Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Y Dan Z Di Jabodetabek



Pembimbing : Farid Subkhan -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan merek produk kosmetik terhadap keputusan pembelian konsumen Generasi Y dan Z. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna produk kosmetik Generasi Y dan Z berjenis kelamin perempuan dan memiliki umur berkisar 18-40 tahun. Pengumpulan data dilakukan menggunakan non probability accidental sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden dan wawancara kepada 10 responden pengguna produk kosmetik di Jabodetabek. Data telah diolah menggunakan uji regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel label halal, harga, dan merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di perkotaan, baik secara parsial dan simultan.



Availability

SES-220036SES-220036DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220036
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 127 hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220036
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment