Record Detail
Text
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Salon Nurayya Muslimah Di Era Pandemi Covid-19
Pembimbing : Reny Fitriana Kaban -- Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan konsumen di era pandemi covid-19. Data pada penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan sampel penelitian adalah 45 responden serta teknik yang digunakan yaitu non probability sampling . Data diolah dan dianalisis menggunakan deskriptif dan analisis regresi linier berganda.Berdasarkan hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen tetapi harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen di era pandemic Covid 19.
Availability
SES-220032 | SES-220032 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220032
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xii, 89 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220032
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available