Record Detail

Image of Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Salon Nurayya Muslimah Di Era Pandemi Covid-19

Text

Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Salon Nurayya Muslimah Di Era Pandemi Covid-19



Pembimbing : Reny Fitriana Kaban -- Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan konsumen di era pandemi covid-19. Data pada penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan sampel penelitian adalah 45 responden serta teknik yang digunakan yaitu non probability sampling . Data diolah dan dianalisis menggunakan deskriptif dan analisis regresi linier berganda.Berdasarkan hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen tetapi harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen di era pandemic Covid 19.



Availability

SES-220032SES-220032DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220032
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 89 hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220032
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment