Record Detail
Text
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus Kabupaten Bekasi)
Pembimbing : Markonah -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh labelisasi halal, harga, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kabupaten Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu masyarakat pengguna produk wardah yang berdomisili di Kabupaten Bekasi dan memiliki umur berkisar 17-45 tahun. Pengumpulan data dilakukan menggunakan non probability accidental sampling dimana dalam pengambilan sampel yang kebetulan ditemui pada saat itu, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna produk Wardah di Kabupaten Bekasi. Data telah diolah menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel label halal dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kabupaten Bekasi, baik secara parsial dan simultan. Sedangkan celebrity endorsement tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kabupaten Bekasi.
Availability
SES-220030 | SES-220030 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220030
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xv, 114 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220030
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available