Record Detail

Image of Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus Kabupaten Bekasi)

Text

Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus Kabupaten Bekasi)



Pembimbing : Markonah -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh labelisasi halal, harga, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kabupaten Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu masyarakat pengguna produk wardah yang berdomisili di Kabupaten Bekasi dan memiliki umur berkisar 17-45 tahun. Pengumpulan data dilakukan menggunakan non probability accidental sampling dimana dalam pengambilan sampel yang kebetulan ditemui pada saat itu, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna produk Wardah di Kabupaten Bekasi. Data telah diolah menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel label halal dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kabupaten Bekasi, baik secara parsial dan simultan. Sedangkan celebrity endorsement tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kabupaten Bekasi.



Availability

SES-220030SES-220030DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220030
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 114 hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220030
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment