Record Detail

Image of Smart Parkir Perbanas Institute Berbasis Android

Text

Smart Parkir Perbanas Institute Berbasis Android



Pembimbing: Lely Priska-- Perkembangan teknologi khususnya komputer maupun android pada saat ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan di masyarakat. Teknologi yang berkembang sesuai dengan perkembangan zaman di harapkan menjadi sarana penunjang untuk menangani permasalahan yang ada. Salah satu teknologi yang berkembang pesat adalah ponsel.
Seiring berkembangnya zaman, manusia kini semakin dimanjakan oleh kemudahan bertransaksi maupun berinteraksi menggunakan ponsel dengan dibuatnya berbagai fitur yang menarik. Salah satunya adalah Android, Android sendiri pun adalah sistem operasi yang ada pada didalam ponsel.
Pada kali ini, penulis akan membahas sistem perparkiran yang komersial. Sistem parkir yang ada khususnya di Perbanas Institute masih menggunakan sistem yang komersial, mahasiswa pun kesulitan mencari spot parkir yang tersedia jika hendak memasuki area parkir Perbanas Institute apalagi pada saat jam sibuk
Oleh karena itu, penulis merancang dan membuat sebuah aplikasi parkir yang berjudul ”Smart Parkir Perbanas Institute Berbasis Android” aplikasi ini diharapkan dapat mendukung kinerja dalam mencari lahan parkir khususnya di lingkungan Perbanas Institute secara efisien.



Availability

STI-220072STI-220072Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
STI-220072
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
x, 123 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
STI-220072
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Teknik Informatika
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment