Record Detail
Text
Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
Pembimbing: Markonah -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi pengungkapan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Manufaktur Sektor Konsumsi Barang Industri. Sampel yang digunakan sebanyak 38 Perusahaan. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari laporan tahunan dan laporan keuangan perusahaan periode 2016 – 2018. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda dengan data panel. Hasil penelitian yang menggunakan model fixed effect menemukan bahwa ukuran perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility, sedangkan profitabilitas dan leverage tidak memiliki pengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility.
Availability
SM-222286 | SM-222286 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222286
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x, 105 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222286
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available