Record Detail

Image of Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)

Text

Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)



Pembimbing: Markonah -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi pengungkapan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Manufaktur Sektor Konsumsi Barang Industri. Sampel yang digunakan sebanyak 38 Perusahaan. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari laporan tahunan dan laporan keuangan perusahaan periode 2016 – 2018. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda dengan data panel. Hasil penelitian yang menggunakan model fixed effect menemukan bahwa ukuran perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility, sedangkan profitabilitas dan leverage tidak memiliki pengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility.



Availability

SM-222286SM-222286Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222286
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 105 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222286
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment