Record Detail

Image of Pengaruh Diferensiasi Produk, Nilai Pelanggan, Citra Merek Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Citycar Di Kota Sukabumi

Text

Pengaruh Diferensiasi Produk, Nilai Pelanggan, Citra Merek Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Citycar Di Kota Sukabumi



Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi Produk, Nilai Pelanggan, Citra Merek dan Persespsi atas Harga Terhadap Keputusan Pembelian Citycar. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua pengguna Citycar yang berada di kota Sukabumi Jawa Barat; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = -4,059 + 0,338(X1) + 0,215(X2) + 0,029(X3) + 1,054(X4) + e, dapat disimpulkan bahwa: (1) Diferensiasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (8,339>t-tabel 1,98535) dan signfikansi 0,000; (2) Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (2,776>1,98535) dan signfikansi 0,007; (3) Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dan didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (1,027< t-tabel 1,98535) dan signfikansi 0,307. (4). Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung



Availability

SM-222278SM-222278DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222278
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 193 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222278
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment