Record Detail
Text
Pengaruh Diferensiasi Produk, Nilai Pelanggan, Citra Merek Dan Persepsi Atas Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Citycar Di Kota Sukabumi
Pembimbing: Hardhy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi Produk, Nilai Pelanggan, Citra Merek dan Persespsi atas Harga Terhadap Keputusan Pembelian Citycar. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua pengguna Citycar yang berada di kota Sukabumi Jawa Barat; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = -4,059 + 0,338(X1) + 0,215(X2) + 0,029(X3) + 1,054(X4) + e, dapat disimpulkan bahwa: (1) Diferensiasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (8,339>t-tabel 1,98535) dan signfikansi 0,000; (2) Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (2,776>1,98535) dan signfikansi 0,007; (3) Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dan didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung > nilai t-tabel (1,027< t-tabel 1,98535) dan signfikansi 0,307. (4). Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, yang didukung oleh hasil uji hipotesis dengan nilai t-hitung
Availability
SM-222278 | SM-222278 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222278
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xv, 193 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222278
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available