Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Pencarian Variasi, Harga, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Perpindahan Merek Pada Telepon Seluler Merek Samsung

Text

Analisis Pengaruh Pencarian Variasi, Harga, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Perpindahan Merek Pada Telepon Seluler Merek Samsung



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi faktor yang mempengaruhi perpindahan merek pada produk telepon seluler merek Samsung. Adapun faktor – faktor dimaksud yang diujikan adalah Perilaku Mencari Variasi, Kepercayaan Merek, dan Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa sarjana perguruan tinggi swasta di Jakarta yang pernah menggunakan telepon seluler merek Samsung pada tiga tahun terakhir dan telah berpindah ke merek lain. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Ukuran sampel dari 119 responden untuk teknik maximum likelihood estimation (ML) dan dibantu dengan alat pengolahan data AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perilaku Mencari Variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek, Kepercayaan Merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek, Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek.



Availability

SM-222270SM-222270DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222270
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 170 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222270
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment