Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Pencarian Variasi, Harga, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Perpindahan Merek Pada Telepon Seluler Merek Samsung
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi faktor yang mempengaruhi perpindahan merek pada produk telepon seluler merek Samsung. Adapun faktor – faktor dimaksud yang diujikan adalah Perilaku Mencari Variasi, Kepercayaan Merek, dan Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa sarjana perguruan tinggi swasta di Jakarta yang pernah menggunakan telepon seluler merek Samsung pada tiga tahun terakhir dan telah berpindah ke merek lain. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Ukuran sampel dari 119 responden untuk teknik maximum likelihood estimation (ML) dan dibantu dengan alat pengolahan data AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perilaku Mencari Variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek, Kepercayaan Merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek, Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek.
Availability
SM-222270 | SM-222270 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222270
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xi, 170 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222270
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available